Minggu, 19 Oktober 2014

Astuti's CERPEN :)

Kalau ditanya tentang hobi, biasanya saya menjawab dengan 'membaca cerita anak-anak dan menulis cerita'. Jika kedua hal itu saya sebut dengan hobi, sebenarnya agak berlebihan. Saya hanya melakukan keduanya pada saat saya ingin dan intensitas 'ingin' itu tidak terlalu besar.

Dari searching internet, hobi sendiri adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang, di sini Hobi merupakan sebuah kata serapan dari Bahasa Inggris "hobby".


...

Bagi saya menulis hanya salah satu kesenangan pribadi. Bukan keharusan.
Namun ... seiring waktu, saya ingin merubah pola pikir itu. Saya akan menjadikan menulis (dan membaca) sebagai suatu kebutuhan. (insyaAllah ...)

I love reading and I love writing.


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar